LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009 DI LAYANAN ONLINE

10/01/11

Bahan sablon

Bahan sablon kaos manual sangatlah banyak, tidak heran kalau pemain baru di bisnis ini seperti halnya saya mengalami kebingungan saat belanja bahan sablon. Pilihan tinta, binder dan bahan sablon lainnya sangat banyak di toko bahan sablon. Pelan- pelan kita akan tahu dan mulai mengerti fungsi masing-masing sambil kita berproses, jadi tidak perlu ragu untuk mencoba berbelanja dan mencoba menggali informasi sebanyak mungkin dari toko penyedia bahan sablon kaos yang ada di kota anda. Berikut saya akan coba tamplkan beberapa bahan sablon yang biasa saya pakai
di workshop. 




Beberapa bahan sablon dalam rak khusus disediakan untuk peserta kursus di MK Studio SPS (Screen Printing Syndicate) di rak bagian atas terdiri dari LC-26 (untuk discharge), Fixer F untuk pengikat warna, SP Top Ink, Binder GTBR, Bronze Binder, serbuk Reflective, emas dan phosphor (GID). Dibagian bawah ada sederetan pewarna NEO dalam kemasan botol, Printgen Anti Cloging dan Binder Matsuminol.




Ini adalah contoh tinta sablon kaos yang biasa kita pakai, anda bisa membelinya di toko-toko bahan sablon di kota anda. Tinta sablon yang biasa kami pakai adalah Bright Ruber MT Series merk MATSUI yang dijual dalam kemasan pail 20kg, galon 4kg dan dalam botol kecil 1kg. Harga tinta jenis ini dalam bentuk US$ jadi harus selalu update ke suplier anda.
Demikian sedikit informasi tentang bahan sablon yang saya pakai dan saya ketahui, masih banyak lagi jenis lainnya yang nanti akan coba saya up-load dan saya bahas satu per satu agar bisa digunakan sebagai refferensi bagi yang membutuhkan info bahan sablon.

Selamat beraktivitas dan sampai bertemu di artikel selanjutnya ...

Terima kasih telah mengunjungi website SablonManual.Com
Judul artikel : Bahan sablon
Ditulis oleh : Heksa Agus S
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Bahan sablon ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Heksa Agus S // 15.29
Kategori: