LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009 DI LAYANAN ONLINE

27/03/11

Kaos Jogja

Pengunjung blog ini ternyata tidak semuanya pelaku usaha dibidang sablon kaos. Sebagian diantaranya ternyata justru pedagang kaos ... he he he salah masuk kamar kalee ya.Tapi tidak apa-apa selama masih berhubungan dengan dunia sablon dan kaos saya pasti bantu, sebisa saya. Beberapa pengunjung blog ini yang notabene sering berkunjung disini dan bukan berprofesi sebagai sabloners biasanya menanyakan pada saya begini, "bos-bos dimana ya bisa beli grosir kaos Jogja???" apa'an gitu lo kaos Jogja, kaos merknya Jogja atau apa nee maksudnya ??? Usut punya usut ternyata kaos yang mereka maksud adalah kaos-kaos yang dijual di Malioboro itu. Baik akan kita bantu. Ada lagi yang tanya "Kaos di Malioboro itu sekarang sudah lebih bagus bahan dan sablonnya, tapi koq tetep bisa murah ya harganya???"

Produsen kaos Jogja

Sepengetahuan saya kaos-kaos yang dijual di Malioboro kini telah mengalami banyak perubahan. Kalau dulu memang bahan yang digunakan kebanyakan PE dan sablonan juga sekenanya. Tapi sekarang tidak lagi, bahan kaos yang dipakai adalah cardet dan sablonanpun sudah jauh meningkat kualitasnya, yah mungkin sudah 2 tahun ini perubahan itu terjadi. Lalu kenapa tetap murah??? tetap murah karena mereka produksi dalam jumlah yang besar dan kontinyu, itu kata kuncinya.
Terus dimana saya bisa membeli kaos jogja ini, banyak tempat untuk anda membeli kaos Jogja yang anda maksud itu, salah satunya anda bisa menghubungi mas Agung. Kebetulan beliau juga bermain di bisnis itu dan kebetulan juga dia juga bekas siswa saya di kursussablon.com he he he saling membantu ini ceritanya. CP nya bisa dihubungi ke 085879860233. Semoga membantu dan selamat belanja.

Terima kasih telah mengunjungi website SablonManual.Com
Judul artikel : Kaos Jogja
Ditulis oleh : Heksa Agus S
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kaos Jogja ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Heksa Agus S // 07.47
Kategori: