LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009 DI LAYANAN ONLINE

07/11/11

Meja afdruk screen sablon

Meja afdruk screen sablon ,setelah peralatan sablon penunjang saya refresh materinya kini saatnya saya masuk ke meja afdruk, nah untuk peralatan sablon yang satu ini masih sering dijadikan bahan perdebatan oleh beberapa teman yang mengajukan pertanyaan ke saya tentang "keutamaan" meja afdruk screen sablon kaos ini, untuk itu saya ingin mempertegas lagi bahwa ini bukan suatu keharusan, jika memang anda merasa lebih mudah dan cepat afdruk screen dengan menggunakan matahari maka meja afdruk ini silahkan dicoret dari daftar peralatan sablon kaos anda.
Meja afdruk screen mempunyai fungsi utama sebagai alat untuk afdruk screen sablon yang akan kita pakai untuk bekerja, fungsi lainnya adalah untuk melakukan cek film setelah kita cetak dan melakukan perbaikan atas hasil cetak atau print film jika ada masalah. Contoh meja afdruk yang biasa kita pakai adalah seperti pada gambar berikut.
Ukuran meja afdruk yang biasa saya rekomendasikan adalah 90 X 90 cm dengan ketebalan kaca dibagian atas adalah 10 cm. Namun pada perkembangannya ukuran ini sering bermasalah saat kita bekerja dengan banyak warna dan harus naik 2 screen sekaligus pada proses afdruknya (screen 40 X 50). Untuk itu ada baiknya jika anda berkeinginan untuk membuat meja afdruk screen ini buatlah ukuran 100 X 100 cm.
Semoga artikel ini membantu anda yang sedang mencari informasi tentang cara pembuatan dan bentuk dari meja afdruk screen sablon kaos yang banyak dipakai oleh sabloners di Indonesia. Nah, sekarang Rakel sudah, Screen sudah, Alat Sablon dan Peralatan sablon kaos Penunjang sudah, plus meja afdruk, selanjutnya saya akan masuk ke refresh materi soal papan kaos dan meja kerja jika anda menggunakan alat sablon model frame presisi.

Terima kasih telah mengunjungi website SablonManual.Com
Judul artikel : Meja afdruk screen sablon
Ditulis oleh : Heksa Agus S
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Meja afdruk screen sablon ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Heksa Agus S // 11.03
Kategori: