LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009 DI LAYANAN ONLINE

14/07/12

Proses sablon kaos manual

Proses sablon kaos manual dan penggunaan alat sablon kaos manual MFP telah panjang lebar saya jelaskan di website saya ini dan di buku pertama saya. Namun demikian saya sangat memahami bahwa apa yang saya coba jelaskan tentu saja tidak semuanya bisa diterima baik oleh pembaca setia website saya ini. Persoalan yang paling mendasar kenapa ada yang bisa dengan mudah menerima berbagai macam hal yang saya sampaikan disini atau di buku sablon saya dan ada juga yang justru semakin bingung setelah membaca artikel saya disini dan di buku sablon kaos manual adalah masalah latar belakang pembaca itu sendiri. Sebagai gambaran akan saya coba jelaskan sbb,
pembaca setia website saya ini dan teman-teman yang membeli buku sablon saya ada yang sama sekali belu pernah lihat orang menyablon kaos, ada yang sudah pernah melihat orang menyablon kaos dan ada juga yang memang sudah menyablon kaos dirumah. Nah, yang kadang bikin bingung adalah karena saya biasa menulis artikel disini berdasarkan pada pertanyaan yang banyak masuk melalui email ke saya. Jadi kalau pertanyaan yang masuk banyak dari teman-teman yang sudah bisa menyablon, tentulah jawaban saya akan sangat tekhnis dan mungkin tidak bisa dimengerti oleh pembaca setia website saya ini yang memang belum pernah sama sekali menyablon kaos. Dari sinilah awal mula muncul ide baru dari saya untuk mencoba memberikan kemudahan bagi semua orang khususnya pembaca setia website sablon kaos manual ini yang ingin belajar proses sablon kaos manual secara menyeluruh dan mudah diikuti. Untuk itu InsyaAllah pada bulan Agustus ini, saya akan mengeluarkan buku sablon kaos manual edisi lanjutan yang saya beri ID buku kedua. Apa saja yang akan saya jelaskan dalam buku ini salah satunya adalah seperti contoh dibawah ini.

Dalam buku sablon kedua ini saya akan lebih banyak menjelaskan beberapa hal dengan foto-foto seperti pada gambar ini. Sebagai contoh tentang sablon gradasi, semua penyablon tentu saja sudah tahu bagaimana cara membuat sablon kaos gradasi itu. Tetapi bagi yang masih belajar hal ini juga sering jadi masalah saat menangani order ataupun membuat kaos sendiri. Nah, sekarang saya akan coba membantu anda dengan menjelaskan tahap demi tahap serta persiapan yang harus anda lakukan saat anda akan mengerjakan sablon kaos manual dengan variasi ini. Pertama, dalam buku saya nanti saya akan bicara tentang bahan - bahan apa saja yang akan kita pakai untuk mengerjakan variasi sablon kaos manual ini. Selanjutnya setelah semua bahan kita siapkan, saya akan berbagi cara, khususnya bagi yang masih baru dibidang sablon kaos manual ini tentang, bagaimana memperoleh pertemuan warna yang smooth dan bagus sehingga menghasilkan visual yang enak dilihat dan sesuai dengan pertimbangan desain, enak sekali bukan ??? nanti anda gak perlu bingung-bingung lagi gimana sih caranya agar warna bisa berpadu bagus dan smooth, semua coba Pakdhe tuliskan disini. Selain masalahvariasi sablon ini, saya juga akan berbagi informasi tentang 10 variasi sablon lainnya yang saya harapkan bisa bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan.

Kapan buku kedua keluar ? eiittt ... sabar dulu ya, buku ini sekarang sedang dalam tahap finishing, sedang diotak-atik lagi agar bahsanya mudah diterima, sederhana dan jelas. Tetapi bagi yang gak sabaran, buku ini sudah bisa di inden dari sekarang dan serempak akan saya kirimkan pada 1 Agustus nanti. Berapa harga buku ini ya Pakdhe? harga buku ini adalah Rp. 220.000,- dengan ketentuan dan syarat khusus. Apa ketentuan dan syarat khusus itu ya ? Syaratnya adalah anda harus sudah membeli buku pertama dan telah mempelajarinya secara detail. Koq susah banget to pakdhe pakai syarat-syarat segala ? he he hesesuai visi dan misi awal saya dan team di MK, saya bukan penjual buku, kalau saya mau jual buku saja saya bisa mengirimkan naskah saya ke teman-teman saya penerbit dan pastilah dalam waktu dekat buku-buku saya ada di toko buku besar di kota anda, tetapi sekali lagi saya bukan penjual buku, saya menulis buku ini dan menjualnya dalam bentuk pendampingan dengan harapan setiap orang yang membeli buku saya adalah mereka yang benar-benar serius ingin masuk ke dunia sablon kaos manual dan telah melakukan persiapan awal minimal dengan mencoba memahami tentang dunia sablon kaos manual melalui website saya ini dan sudah tahu persis apa yang akan dia temukan jika benar-benar masuk ke dunia usaha sablon kaos manual. Nah, demikian sedikit penjelasan saya seputar buku kedua, sesuai materi kursus sablon kaos manual kami, nanti disambung lagi yaaa ... karena ini hari minggu maka Pakdhe ucapkan selamat menikmati liburan bersama orang-orang tercinta.

Terima kasih telah mengunjungi website SablonManual.Com
Judul artikel : Proses sablon kaos manual
Ditulis oleh : Heksa Agus S
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Proses sablon kaos manual ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Heksa Agus S // 16.26
Kategori: