LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009 DI LAYANAN ONLINE

02/09/12

Meja dan alat sablon kaos manual

Meja dan alat sablon kaos manual. Dilanjutkan ya artikelnya, masih seputar bagaimana memulai usaha sablon kaos manual bagi anda yang benar-benar belum tahu tentang cara sablon kaos manual. Oh iya sebelumnya terima kasih atas masukannya agar artikelnya dibuat pendek-pendek saja dan diperbanyak gambarnya agar mudah dipakai buat belajar, OK pakdhe setuju, akan pakdhe usahakan untuk mempersingkat artikel dan memberi lebih banyak gambar. Kali ini kita akan mencoba membreakdown materi yang telah anda pelajari sebelumnya tentang bagaimana memulai usaha sablon kaos manual. Untuk kali pertama kita akan bahas tentang meja atau alat sablon kaos manual. INGAT, kita masih dalam tahap mengenal saja tidak usah berpikir dulu bagaimana dan dimana anda bisa mendapatkannya, kenali saja dulu OK.

meja sablon rotary
Jika saat mencari-cari video tentang cara sablon kaos manual di internet atau membaca-baca artikel anda menemukan jenis meja sablon kaos manual yang proses sablonnya mejanya berputar dengan screen yang telah diseting sesuai kebutuhan pada unit tersebut namanya adalah meja sablon rotary atau mesin sablon rotary. Sederhananya cara kerja meja ini adalah kaos atau bahan kaos ditempel pada rotary tablenya dan screen diseting pada rotary headnya. Meja sablon kaos jenis ini biasa dipakai oleh perusahaan sablon besar, tetapi juga ada perusahaan skala rumahan yang menggunakan meja sablon ini.
meja sablon panjang
Kemudian seperti yang anda lihat di foto samping ini adalah meja sablon panjang miring yang dilengkapi dengan alat pengering otomatis. Jika anda sempat menemukan video tentang cara sablon kaos dengan meja jenis ini anda sekarang sudah bisa melihat desain utuh dari meja sablon kaos panjang model miring ini.




meja sablon panjang 2
Ini juga termasuk dalam meja sablon kaos manual panjang yang biasa dipakai di perusahaan perusahaan skala besar.









meja sablon sontok
Nah, kalau yang ini adalah meja sablon kaos manual panjang sederhana atau sering juga teman-teman penyablon menyebutnya meja sontokan.








meja sablon engsel
Kalau anda melihat yang seperti pada gambar ini, ini namanya meja sablon catok atau engsel. Meja sablon ini cukup banyak dipakai di Indonesia dulu, saat ini meja sablon ini sudah jarang sekali ditemukan.







alat sablon kaos
Khusus yang satu ini temen-temen penyablon lebih sering menyebutnya sebagai alat sablon kaos dan bukan memakai istilah meja. Alat ini dikenal dengan alat sablon kaos manual model frame presisi (MFP) yang sangat banyak dipakai di Indonesia khususnya oleh para pemula seperti saya ini. Alat ini tergolong sangat simple, mudah dipelajari, tidak makan tempat, presisi dan investasinya tergolong sangat murah.


Baik, untuk artikel ini kita cukupkan dulu sampai disini, selanjutnya akan pakdhe bahas tentang alat pendukung proses sablon kaos manual untuk usaha sablon Anda. Tunggu ya, tetap fokus dan semangat selalu.

Terima kasih telah mengunjungi website SablonManual.Com
Judul artikel : Meja dan alat sablon kaos manual
Ditulis oleh : Heksa Agus S
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Meja dan alat sablon kaos manual ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Heksa Agus S // 16.41
Kategori: