LEGALITAS LENGKAP AMAN DAN TERPERCAYA SEJAK 2009 DI LAYANAN ONLINE

06/01/13

Knob frame presisi dan noken

Jual knob frame presisi tidak Pakdhe ? ada yang menarik dari pertanyaan ini yaitu penulisan knob frame presisi. Ternyata alat sablon frame presisi ini punya banyak sekali sebutan ... koq jadi ingat salah satu merk rokok yang ditiap daerah namanya beda-beda ya he he he ... ada yang menyebut noken pada alat sablon ini dengan knob, ada yang knop, ada yang bilang noken cewek, ada juga yang bilang wedhokan (maaf agak kasar istilahnya) ada lagi yang menulis knock frame presisi atau knoken atau nok dan nock banyak deh pokoknya.

Kemudian untuk fixture atau penepat yang menempel diframe juga banyak sekali sebutannya, ada yang bilang knob laki atau knop laki, ada juga yang bilang knop cowok atau noken cowok ada lagi yang bilang lanangan (maaf agak kasar istilahnya) ada lagi yang nulis knock cowok, pejantan, nock laki dan lain-lain apapun itu saya harap Anda tidak bingung. Dan cukup diingat fungsionalnya saja agar semua yang Anda ajak bicara tahu apa maksudnya.

Noken adalah bagian dari alat sablon frame presisi yang berfungsi untuk positioning, dimana part ini nantinya akan menempel pada papan kaos yang Anda buat. Apapun sebutannya ada knob, knop, kenop, kenob, knock, nock, knoken, atau apalah, itu yang dimaksud adalah noken ini.

Sedangkan fixture adalah penepat, sesuai dengan namanya part ini nantinya akan masuk ke noken agar posisi screen stabil dan kualitas sablonan Anda baik. Jadi kalau denger istilah knob laki atau knop laki, ada juga yang bilang knop cowok atau noken cowok ada lagi yang bilang lanangan (maaf agak kasar istilahnya) ada lagi yang nulis knock cowok, pejantan, nock laki dan lain-lain Anda tidak perlu bingung lagi, yang dimaksud adalah fixture penepat.

Semoga artikel ini membantu teman-teman yang sudah menyempatkan diri telephone hanya untuk mengkonfirmasi soal istilah he he he ... Dan tentu saja saya berharap bisa berguna bagi teman-teman yang lainnya. Baca juga artikel lainnya dengan klik tulisan dibawah ini,

Berkomunikasi dan merawat pelanggan

Terima kasih telah mengunjungi website SablonManual.Com
Judul artikel : Knob frame presisi dan noken
Ditulis oleh : Heksa Agus S
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Knob frame presisi dan noken ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Heksa Agus S // 22.14
Kategori: